Jual Obat Aborsi

Cytotec Usa Asli Obat Penggugur Kandungan

Mengapa Apotik Tidak Jual Obat Aborsi ?

Mengapa Apotik Tidak Jual Obat Aborsi ? merupakan artikel yang membahas tentang jual beli obat aborsi di Indonesia. FDA telah menetapkan bahwa prosedur menyediakan cara yang aman dan efektif bagi pasien untuk mengakhiri kehamilan dalam 10 minggu pertama.

Jual Obat Aborsi

Jual Obat Aborsi

Ini menawarkan alternatif bagi mereka yang tidak dapat mengakses atau memilih untuk tidak menjalani apa yang disebut “aborsi bedah,” prosedur di mana keguguran diinduksi melalui sarana mekanis. Berdasarkan peraturan FDA saat ini , resep untuk Mifeprex tidak dapat diisi di apotek ritel. Sebagai gantinya, Proses Jual Obat Aborsi hanya dikeluarkan di kantor dokter, klinik, dan rumah sakit oleh penyedia yang telah menjalani proses sertifikasi khusus.

ACLU menyatakan bahwa persyaratan ini “tidak diperlukan secara medis” dan “membebani’. Banyak pakar kesehatan dan peneliti setuju.

Risiko rendah efek samping yang serius

Untuk meningkatkan keamanan obat, FDA memiliki kekuatan untuk menerapkan Strategi Evaluasi dan Mitigasi Risiko (REMS), atau serangkaian pembatasan tentang bagaimana obat dapat dibagikan dan diberikan. Ini untuk menjaga pasien tetap dalam keadaan sehat.

Ini ditujukan untuk obat-obatan yang memiliki potensi risiko serius, terutama jika digunakan oleh orang yang salah atau dalam dosis yang salah atau tanpa pengawasan yang tepat oleh seorang dokter. Tapi mifepristone tidak cocok dengan profil itu. Ini sebenarnya bukan obat berbahaya.

Di antara jutaan orang Amerika yang telah menggunakan Mifeprex, hanya 19 kematian yang terkait dengan obat tersebut telah dilaporkan. Bahkan, penggunaan Mifeprex memiliki risiko kematian yang jauh lebih rendah daripada kehamilan itu sendiri.

Efek samping serius non-fatal juga jarang dan biasanya bisa diobati.

Ketika datang untuk mengatasi risiko rendah efek samping yang serius, Raymond mengatakan kepada Healthline bahwa pembatasan FDA pada Mifeprex tidak mungkin membantu.

Apa Batasan Penghalang untuk Praktek Jual Obat Aborsi ?

Pembatasan FDA pada Mifeprex menyulitkan pasien untuk mengakses aborsi medis dan membatasi kemampuan dokter untuk menyediakannya. Saya pikir dampak terbesar adalah bagi perempuan yang tinggal di daerah pedesaan atau daerah tanpa klinik aborsi di dekatnya. Daerah-daerah ini sering juga memiliki undang-undang yang menempatkan beberapa hambatan dalam cara mengakses aborsi, seperti masa tunggu, sehingga beban dan rintangan menjadi halangan bagi mereka yang perlu melakukan perjalanan jauh untuk mendapatkan perawatan aborsi.

Jika penyedia layanan kesehatan dapat memanggil resep untuk Mifeprex sehingga wanita dapat mengambilnya di apotek di dekatnya Jual Obat Aborsi Pekanbaru, itu mengurangi beban waktu, biaya, perlu mengambil waktu cuti tambahan dari pekerjaan, perlu mencari perawatan anak tambahan , dan sebagainya. Beban ini sangat signifikan bagi banyak wanita.

Baca Juga : Mencari Jual Obat Aborsi Ampuh Yang Aman Tanpa Efek Samping !

Salah satu penggugat dalam kasus ACLU adalah Dr. Graham Chelius, seorang dokter yang bekerja di pulau Kauai di Kepulauan Hawaii, di mana tidak ada penyedia aborsi bedah. Sementara Chelius bersedia memberikan aborsi medis, dia tidak dapat menyimpan Mifeprex di rumah sakit tempat dia bekerja karena keberatan dari beberapa rekan kerja. Akibatnya, pasien harus terbang ke pulau lain untuk mengakses perawatan aborsi.

Dalam beberapa kasus, pasien mungkin mencoba untuk mengakses mifepristone dan misoprostol di luar sistem perawatan kesehatan Indonesia sepenuhnya. .Ada berbagai bukti bahwa wanita di Amerika Serikat tertarik dengan aborsi di luar sistem perawatan kesehatan. Misalnya, ada banyak pencarian Google yang datang dari Amerika untuk mencari opsi itu. Dan sebenarnya ada situs web asing yang akan menjual obat-obatan aborsi di Indonesia.

JUAL OBAT ABORSI AMPUH © 2017 - Sitemap