Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

JUAL OBAT ABORSI AMPUH

OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN AMAN

Aborsi dengan Obat Penggugur Kandungan

Aborsi dengan Obat Penggugur Kandungan merupakan artikel yang mengulas tentang aborsi. Ingat informasi ini berguna untuk aborsi dengan pil pada kehamilan yang 10 minggu atau kurang dihitung dari hari pertama menstruasi Anda. Jika Anda lebih dari 10 minggu hamil, kami tidak dilatih untuk mendukung Anda, tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk merujuk Anda ke organisasi yang ada.

Obat Penggugur Kandungan

Obat Penggugur Kandungan

Kombinasi Mifepristone dan Misoprostol sangat efektif (95%). Untuk mengkonfirmasi apakah pil aborsi aman untuk Anda, kami sarankan Anda untuk membaca informasi Aborsi dengan Obat Penggugur Kandungan sampai selsesai. Anda akan membutuhkan 1 pil Mifepristone dan 4 pil Misoprostol. Pil Mifepristone harus 200 mg (atau setara dengan 200 mg) dan setiap pil Misoprostol harus 200 mcg. Jika memungkinkan, ada baiknya memiliki 8 pil Misoprostol total (4 ekstra) untuk berjaga-jaga jika Anda membutuhkannya.

Jika pil yang Anda dapatkan memiliki dosis mg dan mcg yang berbeda, Anda perlu menghitung ulang sehingga Anda bisa mendapatkan dan menggunakan jumlah obat yang tepat. Jika Anda memiliki pertanyaan atau sesuatu yang tidak jelas bagi Anda, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami di sini untuk mendukung Anda selama proses aborsi Anda.

Bagaimana cara menggunakan Obat Penggugur Kandungan Ini ?

Langkah 1: Telan pil Mifepristone dengan air.

Jika Anda muntah di jam pertama (60 menit) setelah menelan Mifepristone, kemungkinan pil itu tidak akan berfungsi.

Langkah 2: Tunggu 24-48 jam setelah menelan Mifepristone.

Anda dapat memilih untuk menunggu 24 jam, 48 jam, atau di mana saja di antara rentang waktu ini. Tidak ada perbedaan dalam hal efektivitas, sehingga Anda dapat memilih dalam jangka waktu tersebut apa yang paling nyaman bagi Anda.

Langkah 3: Ambil 800 mg Ibuprofen 1 jam sebelum menggunakan Misoprostol.

Langkah ini tidak diperlukan, tetapi kami sangat merekomendasikannya. Ibuprofen akan mengurangi intensitas kram dan membantu Anda mengelola kemungkinan efek samping dari Misoprostol seperti sakit kepala, demam dan menggigil.

Langkah 4: Tempatkan 4 pil Misoprostol di bawah lidah Anda (sublingual).

Sangat penting bahwa pil tetap berada di bawah lidah Anda selama 30 menit. Dalam 30 menit ini, pil akan menyerap ke dalam sistem Anda. Setelah 30 menit Anda dapat minum air untuk mencuci sisa pil.

Jika Anda muntah selama 30 menit bahwa pil Misoprostol berada di bawah lidah Anda, kemungkinan mereka tidak akan berfungsi. Dalam hal ini, Anda perlu segera mengulangi langkah 4. Jika Anda muntah setelah pil berada di bawah lidah selama 30 menit, Anda tidak perlu mengulang langkah 4 karena pil sudah terserap ke dalam sistem Anda.

Jika 3 jam telah berlalu sejak Anda menggunakan Misoprostol dan Anda tidak mengalami perdarahan atau pendarahan lebih ringan dari periode normal Anda, hal terbaik yang harus dilakukan adalah menggunakan misoprostol lebih banyak. Anda tidak perlu menggunakan pil tambahan Misoprostol jika Anda mulai perdarahan seperti menstruasi Anda atau lebih dalam 3 jam setelah menggunakan 4 pil pertama.

(Langkah 5): Tempatkan 2 pil Misoprostol di bawah lidah Anda. Mereka harus tetap di sana selama 30 menit. Tunggu 3 jam.
(Langkah 6): Jika Anda masih tidak mengalami pendarahan atau sangat ringan 3 jam setelah langkah 5, Anda dapat menggunakan 2 pil Misoprostol lagi dengan cara yang sama seperti sebelumnya.
Jika 3 jam berlalu dan Anda masih tidak mengalami pendarahan atau kram, hubungi kami. Kami tidak menyarankan Anda menggunakan lebih banyak pil sampai kami dapat mengevaluasi bersama situasi kami juga Jual Obat Aborsi Di Surabaya.

 

JUAL OBAT ABORSI AMPUH © 2017 - Sitemap